GEJOLAK KAWULA MUDA

Judul diatas diambil dari sebuah judul film lama yang dibintangi oleh Chicha Koeswoyo dan Rico Tampatty. Orang muda seringkali digambarkan sebagai orang-orang yang penuh semangat, penuh ide-ide kreatif yang masih segar, trendsetter, haus akan informasi baru, pemberontak terhadap hal-hal yang kaku atau formal, serta masih banyak hal-hal lainnya, mirip dengan yang ada di film tersebut. Orang muda juga kelompok usia dengan masa depan yang masih terbentang lapang di hadapan dimana masih banyak kesempatan untuk dapat belajar hal-hal baru.

Sebagai trendsetter, orang muda juga kerap menjadi sasaran pemasaran beragam produk, mulai dari pakaian, pendidikan, makanan dan minuman, hingga teknologi. Jika kita melihat iklan di media massa, tidak seharipun kita akan melewatkan iklan yang diisi atau ditujukan bagi anak-anak muda. Kesimpulannya, pemuda memiliki peran yang sangat besar dalam kehidupan masyarakat.

Pecha Kucha sebagai forum networking beragam orang dan latarbelakang yang bertujuan memberikan inspirasi, dalam penyelenggaraan volume ke-8 mengambil tema “Young@Heart”, secara khusus mengundang anak-anak muda yang berprestasi serta mengambil perannya sebagai agen-agen perubahan ataupun mereka yang sudah tidak lagi muda namun masih memiliki jiwa muda dan berkecimpung di dunia anak muda sebagai pembicara. Masing-masing pembicara akan menyampaikan presentasi mereka dalam format 20X20, yaitu 20 slide presentasi dimana masing-masing dipresentasikan dalam waktu 20 detik.

Catat tanggalnya mulai sekarang biar tidak kelupaan:

Pecha Kucha Volume 8 “Young@Heart”

Selasa, 26 April 2011

18.30 – 21.00 WIB

Restoran Es Teler 77, Jl. Adityawarman No. 61 Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s